Begitu Anda menyadari satu kebenaran sederhana, Anda dapat sembuh dari diabetes!

OKEPLAY777. Arif Kusuma adalah seorang ahli endokrinologi Indonesia. Hari ini dia merupakan spesialis perawatan diabetes terbaik di negeri ini. Di antara pasiennya adalah politisi, pengusaha, ilmuwan, dan seniman Indonesia. Pasien dari seluruh dunia secara teratur datang menemuinya, termasuk dari Eropa, Asia, Amerika Utara dan Selatan. Arif Kusuma dianggap sebagai salah satu ahli endokrinologi terkemuka di Indonesia, ia adalah penulis 32 buku sains populer, serta sekitar 150 artikel yang diterbitkan di jurnal ilmiah terkemuka dunia. Arif Kusuma jarang memberikan wawancara, tetapi dia setuju untuk menjawab pertanyaan koresponden kami. Di bawah ini Anda akan menemukan tips berguna untuk melawan diabetes.

DOKTER ARIF KUSUMA YAKIN HAMPIR DALAM KEBANYAKAN KASUS DIABETES TIPE 2 DAPAT DIOBATI DENGAN OBAT MODERN!

Topik yang dibahas dalam artikel:

Apa yang terpenting dalam mengobati diabetes?

Mengapa 95% penderita diabetes tidak melawan penyakitnya?

Dalam kondisi apa masih ada harapan untuk SEMBUH DARI DIABETES?

Apa cara MODERN untuk melawan penyakit?

Metformin bukanlah jawabannya!

Dokter memberikan peringatan: oknum toko obat mendapat untung dari pasien

Dokter Arif Kusuma

Saat ini, hampir semua obat yang digunakan dalam pengobatan diabetes adalah obat berbasis metformin. Namun keefektifan obat ini dipertanyakan dan kesalahpahaman yang ditimbulkan merupakan ancaman bagi kehidupan pasien. Metformin adalah jalur langsung menuju penyakit dan kematian dini, bukan pemulihan. Jika Anda menderita diabetes tipe 2 dan penyedia layanan kesehatan meresepkan metformin untuk Anda, Anda perlu mengganti dokter segera.

Obat-obatan yang bahan aktif utamanya adalah metformin: Bagomet, Vero-Metformin, Glycomet, Glycon, Glyminfor, Glyformin, Glucophagus, Glucophage, Glucophage Long, Dianormet, Diaformin, Langerin, Metadien, Methospanin, Metformino-gamma, Orabet, Siofor, Sopamet, Formmetin.

Satu-satunya hal yang dilakukan obat ini adalah meningkatkan jumlah insulin dalam darah ke tingkat kritis. Karena jumlah insulin yang banyak, darah menjadi lebih kental seperti susu. Ini menyebabkan kerusakan luar biasa bagi tubuh. Ketika tingkat insulin dalam tubuh melebihi ketentuan, mulai merusak hati, ginjal, dan organ lain dari sistem ekskresi. Jika Anda melihat kelebihan insulin dalam kaitannya dengan efeknya pada tubuh, maka efeknya dapat dibandingkan dengan cairan lambung. Bayangkan apa yang akan terjadi pada organ dalam Anda jika diisi dengan cairan lambung. Terasa seperti terkikis dengan asam!

Selain merusak sel, tingginya kadar insulin juga menyebabkan pembelahan sel yang tidak normal dan seringkali berujung pada kanker. Akibatnya, menurut statistik, 28% PENDERITA DIABETES TERJANGKIT KANKER.

Selain itu, karena tingkat insulin yang tinggi, kolesterol menumpuk dengan cepat dan dalam jumlah besar di dalam pembuluh darah. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa kadar insulin yang tinggi membuat darah menjadi kental, akibatnya alirannya melambat. Kolesterol melapisi semua dinding pembuluh darah, yang menyebabkan peningkatan tekanan darah. 98% penderita diabetes juga menderita hipertensi. Hal ini menimbulkan penyakit lain yang juga berdampak negatif pada sistem kardiovaskular.

Konsekuensi mematikan dari pengobatan metformin:

Penyakit pada saluran pencernaan (biasanya diare, mulas, sendawa, dan tukak lambung)

Hipertensi – ketika tekanan darah meningkat tajam, terutama di malam hari, Anda mungkin mengalami sakit kepala, hidung tersumbat, serangan kecemasan dan panik

Sirosis hati – sel hati berubah menjadi jaringan ikat dan kehilangan kemampuannya untuk memurnikan darah. Akibatnya seluruh tubuh dipenuhi dengan racun

Batu ginjal disebabkan karena kelebihan garam dan gula dalam darah tidak dikeluarkan dengan benar dari tubuh

Penyakit onkologis

Kematian dini karena kerusakan pembuluh darah

Kebutaan

Laju perkembangan penyakit ini tergantung pada durasi pengobatan dan obat yang diminum, serta karakteristik genetik orang tersebut. Namun TIDAK MUNGKIN sepenuhnya mencegah perkembangan penyakit!

Jika metformin mematikan, mengapa masih digunakan?

Sayangnya, banyak dokter tidak peduli dengan kesehatan pasiennya. Mereka melakukan pekerjaan mereka dengan tujuan menghasilkan uang sebanyak mungkin. Mereka tidak peduli apakah Anda sembuh atau tidak. Itulah mengapa mereka tidak benar-benar peduli dengan obat-obatan Anda dan hanya meresepkan obat-obatan yang dijual oleh perwakilan dagang dan mereka menerima suap dari perwakilan dagang ini. Dan semua obat yang sekarang digunakan dibuat menggunakan bahan dasar metformin, dibandingkan bekerja untuk kebaikan yang lebih besar. Terlepas dari kenyataan bahwa obat ini memiliki efek positif namun tidak bertahan lama.

Ketidakpedulian tidak menyembuhkan! Seringkali, pasien tidak menyadari bahaya menunggu mereka karena seringnya penggunaan obat ini. Dokter, dalam perannya, juga tidak mungkin memberi tahu Anda bahwa perawatan semacam itu mengancam jiwa.

Mengobati diabetes dengan obat yang mengancam jiwa adalah kejahatan! Namun, diabetes tipe 2 masih bisa disembuhkan. Hal utama yang harus dilakukan adalah pilihlah perawatan yang tepat!

Dokter Arif Kusuma:

Pasien yang telah menggunakan metformin untuk waktu yang lama selalu datang menemui saya. Biasanya, dengan latar belakang pengobatan seperti itu, orang-orang ini malah menderita banyak penyakit lainnya pada usia dini.

Banyak pasien diabetes tipe 2 tidak menyadari penyakit mereka, sampai tes diagnostik dilakukan. Sampai saat ini, kebanyakan dari mereka mengatakan baik-baik saja dan tidak tahu bahwa mereka memiliki kadar gula yang tinggi. Dan kemudian mereka diberi resep metformin, yang dosisnya harus terus ditingkatkan dari waktu ke waktu.

Akibatnya kadar gula darah turun, namun lama kelamaan tubuh berangsur-angsur melemah. Pasien mulai mengeluh sering kelelahan, obesitas, tekanan darah tinggi dan sakit kepala. Kaki dan wajah pada pagi hari mulai membengkak. Terus-menerus berdenging di telinga. Jari menjadi mati rasa dan anggota badan menjadi dingin. Penglihatan menurun, ingatan memburuk.

Dokter mengatakan karena diabetes, tapi sebenarnya itu semua adalah insulin! Lebih tepatnya, metformin. Karena hal tersebut yang meningkatkan produksi hormon ke nilai abnormal!

TAPI JANGAN BERPIKIR BAHWA ANDA TIDAK DAPAT SEMBUH DARI DIABETES. Jika Anda dihadapkan pada pilihan antara mengobati diabetes dengan metformin atau tidak mengobatinya sama sekali, maka Anda harus memilih opsi pertama. Jika diabetes tipe 2 tidak diobati, penyakit dan akibat negatifnya sangat cepat menyebabkan kematian pasien.


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *