Hogwarts Legacy Jadi Games Teropuler Steam dan Twitch di Awalnya 2023

OKEPLAY777 Hogwarts Legacy baru saja launching tetapi telah menarik hati gamer di penjuru dunia. Permainan ini menjadi satu diantara games terpopuler di Steam dan Twitch. BenjiSales seorang riset pasar di industri games, ungkap data yang lumayan menarik. Merujuk pada situs SteamDB, Hogwarts Legacy sukses kumpulkan 489.139 gamer yang bermain dengan bersama.

Jumlah itu menaklukkan games garapan Bethesda Softworks dengan judul Fallout 4. Semenjak launching di Steam pada 10 November 2015, games itu sebelumnya sempat sentuh angka 472.962 peak player.

Bicara mengenai peak player, posisi pucuk masih digenggam oleh Cyberpunk 2077. CD Projekt Red sebagai developer games ini sukses pecahkan rekor peak player sampai 1.054.388 gamer.

Tetapi jika berpindah ke Twitch, Hogwarts Legacy sanggup melampaui keberadaan Cyberpunk 2077. Ketenaran games yang diadopsi dari seri Harry Potter kreasi JK Rowling ini semakin moncer di basis streaming online itu.

Hasil penilaian dari TwitchTracker, Hogwarts Legacy mempunyai peak view sampai juta-an pemirsa. Persisnya, angka itu sentuh 1.253.916, ada di atas Cyberpunk yang kumpulkan 1.140.960 gamer yang melihat dengan bersama.

Dan untuk jumlah view paling besar, digenggam oleh games tembak-tembakan dari Riot Game, Valorant, sekitar 1.726.074 orang. Susul di urutan ke-2, diisikan oleh Lost Ark dengan keseluruhan 1.270.931 pemirsa.

Sebagai tambahan info, Hogwarts Legacy di-launching di beberapa basis gaming, seperti PS4, PS5, Xbox Seri X/S, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC. Untuk versus PC, games ini sanggup mendapat score tinggi yaitu 83 point di metacritic.

Nach saat sebelum memilih untuk mengambilnya di PC, sebaiknya gamer mempersiapkan piranti oke. Berikut detil fitur yang dapat dipersiapkan.

Spesifikasi PC Bermain Hogwarts Legacy (Minimal)

Mekanisme Operasi: Windows 10 64 bit

Processor: Intel Core i5-6600 (3,3Ghz) / AMD Ryzen 5 1400 (3,2Ghz)

RAM: 16GB

Kartu Grafis: Nvidia GeForce GTX 960 4GB / AMD Radeon RX 470 4GB

DirectX: Versus 12

Ruangan Penyimpanan: 85GB

Spesifikasi PC Bermain Hogwarts Legacy (Referensi)

Mekanisme Operasi: Windows 10 64 bit

Processor: Intel Core i7-8700 (3,2Ghz) / AMD Ryzen 5 3600 (3,6 Ghz)

RAM: 16GB

Kartu Grafis: NVIDIA GeForce 1080 Ti / AMD Radeon RX 5700 XT / INTEL Arc A770

DirectX: Versus 12

Ruangan Penyimpanan: 85GB

Sepintas mengenai Hogwarts Legacy, games ini memungkinkannya pemain berperanan sebagai seorang penyihir yang jalankan pendidikan di sekolah sichir ternama Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry. Karena diadopsi dari franchise terkenal Harry Potter, pemain bisa berpetualang di dunia yang awalnya telah dibikin di franchise itu, dan berperanan sebagai penyihir dan berkunjung beberapa tempat disekitaran Hogwarts.

Beberapa salah satunya seperti rimba terlarang “Forbidden Forest”, pusat belanja penyihir “Diagon Alley”, dan dusun penyihir “Hogsmeade”. Saat masuk ke Hogwarts Legacy, pemain tidak akan berperanan sebagai watak khusus di film Harry Potter, tetapi bisa menjadi “dirinya” dengan membuat watak baru sesuai opsi mereka. Maknanya, pemain dapat tentukan tipe kelamin, wujud muka dan badan, tipe suara, sampai aksesories untuk percantik watak mereka. Sejauh permainan, pemain dapat meningkatkan tingkat mereka untuk jadi lebih kuat. Langkah meningkatkan tingkat dengan menuntaskan beragam visi, dan memberantas beragam monster, yang berada di sekitaran Hogwarts. Nanti, beragam visi itu pasti akan tingkatkan kekuatan sichir pemain, begitupun membuat bertambah pengetahuan mengenai apa mantra sichir yang bisa terkuasai pemain dalam games. Info secara lengkap berkenaan games Hogwarts Legacy dapat dibaca lewat link di bawah ini.


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *